Dari 10 kurang 3

Nah, dari judul di atas kalian taukan maksudnya apa? Yap! Benar! maksudnya adalah matimatika.Jadi, maksudku begini, bagaimana hasilku kalau belajar matimatika, tambah-tambah? mudah, kurang-kurang? agak mudah, kali-kali? wah itu yang paling aku tidak bisa paling yang benar hanya 9 soal, bagi-bagi? nah, itu yang paling aku suka walaupun agak sulit sih tapi aku suka sekali bagi-bagi, yah… bagiku bagi-bagi nomor 1!!!!!! coba aku tulis soal bagi-bagi pasti benar semua

1.30 : 5 = 6

2.40 : 5 = 8

3.20 : 5 = 4

4.15 : 5 = 3

5.50 : 5 = 10

Nah, betul kan semua? agak sulit sih tapi benarkan? ‘Bagi-bagi itu asyik aku suka-aku suka’ itu adalah lagu karanganku.

BYE BYE BYE SEKIAN DULU YA!!!!!!!!!!!!!!

 

Leave a Reply

