Nonton SIMFest

Waktu itu aku ke sawahlunto, aku nonoton SIMFest (Sawahlunto Internasional Music Festival), aku nonton pada hari kedua dan ketiga saja, soalnya hari pertama aku nunggu ayahku balik dari Jakarta. Yaah… ga pa-pa deh…

Aku paling suka Grup Royal Jellies dan Angkasa. Waktu Royal Jellies-nya mau tampil, MC-nya bilang, “inilah The…” terus kata anak anak dekat panggung, “Royal Jelei….!” lucu banget.

Sekian dulu ya, teman teman. (Eh, tahun depan ada SIMFest juga lho, tapi aku ga tau tanggal berapa.)

Leave a Reply

