Bermain Rumah-Rumahan

Hari Jumat kemarin, tanggal 20 november 2015, aku bermain rumah-rumahan sama adik-adikku. Yang satu namanya Alifa, yang satu lagi namanya Mahreen. Buat rumahnya dari selimut, kursi meja makan, kursi piano, sama bantal dan jeruji apalah itu. Pokoknya benda itu kayak jeruji.

Liat dibawah, itu foto-fotonya. Karena hari hujan, gelap, mati lampu juga, kan gelap tuh, makanya aku pake Blitz aja.

Mau tahu cara ngebuatnya? Ini nih…:

Alat-alat:

  1. empat selimut, selimut keempat harus kecil, bisa juga pake kain lain.
  2. 3 bantal
  3. 3 kursi
  4. 1 kursi tanpa lengan, dan tanpa sandaran
  5. setumpuk buku. Bisa juga pakai buku tebal, kok.
  6. 2 Jeruji. Aku nggak tahu namanya, tapi kamu bisa liat fotonya, yang disandarin ke rak buku ijo itu yaaa…:
  7. IMG_0568Caranya: 1. kamu letak satu jeruji,sandari ke dinding. 2. letakkan jeruji satu lagi diatasnya. 3. lalu, kamu letakkan ketiga kursi dengan sandaran dan lengan dibawahnya, diujung. 4. letak juga kursi tanpa lengan di  ujung yang satu lagi. 5.  lalu hamparkan selimut diatasnya, harus sampai ke bawah. Begitu pula pada selimut satu lagi. 6. kamu taruh SELIMUT KECIL di belakang jeruji yang sebagai penyangga, kamu bisa liat fotonya. kan disana ada yang coklat dibalik jeruji itu kan? 7. hamparkan selimut satu lagi di dalamnya. Letakkan bantal-bantal itu sesuka hatimu.
  8. RUMAHMU SUDAH SIAP!!  Oke deh, gitu aja, aku harap kalian semua suka. ; ) sebaliknya –> ; (. Daaah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s