Adikku yang Lucu

Aku punya adik, umurnya tiga tahun. Mahreen namanya. Dia itu lucu.
Waktu dulu, dia ikut aku main sepeda, dia aku gonceng, trus dia nyanyi –nyanyi nggak keruan. Kayak gini: Jalilakujageihia yubihajukila labida nyubia, tupida wa unawu ubiudua…una iubaa..”
Hahaha, aku dan teman-temanku tertawa. Aku bilang, “ dia lagi nyanyi lagu kebangsaan anak bayi. Bisa aja, kok, semua anak bayi di komplek ini dikumpulkan, dan bikin banda. Nama bandnya, Band Anak Bayi!”
Hahaha!
Trus, dia ini susah makan, maunya Cuma kentang dan ubi goreng serta ikan dan sup.
Kemarin, dia makan kentang. Aku dan Alifa, adikku yang umurnya enam tahun, mkan nasi pakai lele. Ikan leleku dan lele Alifa nggak habis. Jadi, digoreng ulang sama ayahku, trus, piring isi lelenya di letakkan di sebelah piring kentang Mahreen. Coba tebak, apa katanya?
Ini katanya: “Ayah, Ain(dia sebut dirinya Ain) ndak mau kentang Ain dilihat sama lelenya.”
Hahaha!

Leave a Reply

